MENGIKUTI KEGIATAN RAPAT KOORDINASI PENERAPAN E-BERPADU DAN PROTOTIPE GEDUNG KANTOR DI PERADILAN MILITER

MENGIKUTI KEGIATAN RAPAT KOORDINASI  PENERAPAN E-BERPADU DAN PROTOTIPE GEDUNG KANTOR DI PERADILAN MILITER

   

Kepala Pengadilan Militer III-17 Manado, Kolonel Laut (H) Amriandie, S.H.,M.H. mengikuti kegiatan Rapat Koordinasi Penerapan E-Berpadu dan Prototipe Gedung Kantor di Lingkungan Peradilan Militer yang diselenggarakan oleh Pengadilan Militer Utama secara langsung di Pengadilan Militer Utama.

   

Sedangkan Hakim Militer, Panitera, Sekretaris, Kepala Sub Bagian dan Staf Pengadilan Militer III-17 Manado mengikuti kegiatan tersebut secara daring dari Command Center Pengadilan Militer III-17 Manado.

Rapat ini diprakarsai oleh Pengadilan Militer Utama sebagai langkah strategis untuk menghadapi perkembangan terkini dalam teknologi informasi dan kebutuhan akan efisiensi di lingkungan peradilan militer. Dalam suasana yang penuh semangat, para pejabat, hakim militer, panitera, dan staf administratif berkumpul untuk menjajaki potensi dan peluang dari implementasi E-Berpadu.

Tidak hanya berfokus pada aspek teknis, rapat ini juga memperkenalkan prototipe gedung kantor yang dioptimalkan untuk mendukung penggunaan E-Berpadu. Desain dan struktur gedung dikembangkan dengan mempertimbangkan kebutuhan spesifik peradilan militer, termasuk ruang sidang yang dilengkapi dengan teknologi mutakhir, ruang konferensi virtual, dan area kerja yang memfasilitasi kolaborasi yang efektif.

Share